25 radar bogor

Horison Hotels Group Kembali Mengembangkan Sayap di Bogor

Horison Hotels Group
Horison Hotels Group

Hotel yang berlokasi di Jl. RE Soemantadiredja No 99, Pamoyanan kec.Bogor Selatan, Kota Bogor Hotel Horison Green Forest Bogor merupakan hotel dengan total 260 kamar dan lima (5) tipe kamar, yaitu Deluxe 238kamar, Junior suite 9 kamar, Executive 8 kamardan 5 Villa, sangat cocok bagi pebisnis, corporate outbound meeting , keluarga maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di kota hujan Bogor.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Swimming Pool, playground, Santan Restaurant, Tennis dan Basket field, Jogging track ,outbound area,mini zoo , kampoeng wisata ,ATV ,trampoline , bicycle , battery car, Car Park Area.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel Resort yang sangat menunjang dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan 12 Meeting meeting room berkapasitas sampai 10-1000 orang. dengan partisi dibuka dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya.

Bagi para pelancong , corporate dan keluarga yang ingin berwisata, Horison Green Forest Bogor sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasinya yang sangat strategis dengan luas 9 hektardan di kelilingi gunung-gunung yang ada di Bogor seperti Gunungsalak, Gede dan Pangrango hanya 20 menit dari kota Bogor, serta destinasi menarik lainnya, seperti hiking ke Gunung –gunung , air terjun dan wisata alam lainnya yang ada di Bogor Selain itu, hanya membutuhkan waktu 75 menit dari Jakarta. (*)