Beranda Ekonomi Horison Hotels Group Kembali Mengembangkan Sayap di Bogor

Horison Hotels Group Kembali Mengembangkan Sayap di Bogor

Horison Hotels Group

BOGOR–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Wiguna Berkat Melimpah untuk mengoperasikan Hotel Green Forest Bogor di Kota Hujan Bogor dengan nama brand Horison Green forest Bogor.

Horison Green Forest Bogor menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mamp umemberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel yang terletak di lokasi strategis yang di kelilingi landscape pegunungan dan menghadirkan konsep Resort yang menakjubkan.

Acara penandatanganan rebranding resmi dilakukan pada hari Jumat, 11 Septemberi2020 bertempat di Bogor Penandatanganan tersebut dihadiri ole hRoy Wahyudi selaku Direktur Utama PT. Wiguna Berkat Melimpah dan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yaitu M. Ridwan selaku Direktur.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Bogor walaupun dalam kondisi covid-19 ini maka dari itu kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Bogor khususnya dalam bidang Pariwisata dengan Rebranding Hotel Horison Green Forest Bogor menghadirkan hotel kedua di kota Hujan Bogor. Dengan adanya ekpansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2020 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” ujar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.