25 radar bogor

Di Sini Lokasi Pusat Pemerintahan Kota Bogor yang Baru, Tak Jauh dari Rumah Bima Arya

Pusat Pemerintahan Baru
Tampak baliho besar sudah dipasang di lokasi, yang direncanakan untuk dibangun Pusat Pemerintahan Baru Kota Bogor di kawasan Kecamatan Bogor Timur.
Pemkot-Bogor
Tampak baliho besar sudah dipasang di lokasi, yang direncanakan untuk kantor pusat pemerintahan Kota Bogor di kawasan Kecamatan Bogor Timur.

BOGOR – RADAR BOGOR, Niat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menjadikan kawasan Bogor Raya, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur sebagai kawasan mandiri kembali tancap gas.

Minggu (13/9/2020), Wali Kota Bogor, Bima Arya baru saja groundbreaking apartement bertajuk Bogor Heritage Ecopark di kawasan itu.

Apartemen itu, hanya menjadi salah satu bagian dari maket Kota Bogor di masa depan. Termasuk dengan pembangunan pusat pemerintahan baru di kawasan tersebut.

Sebelum simbolis groundbreaking, Bima dan jajaran pimpinan Pemkot Bogor sempat melihat lokasi bakal calon pemerintahan moderen tersebut.

Sekedar gambaran, lokasinya tak begitu jauh dari rumah Bima, atau wakilnya, Dedie A Rachim. Tak jauh juga dari jalan bebas hambatan alias jalan tol.

Makanya Pemkot ngotot segera merampungkan Exit Tol KM 42,5 dan memanfaatkan secuil wilayah milik Bupati Ade Yasin di Kabupaten Bogor.