25 radar bogor

Hari Ini Razia Gabungan di Bogor, Siapkan Masker. Cek Lokasinya!

langgar
Sejumlah warga terjaring razia masker oleh Satpol PP di sekitaran Balaikota Bogor, Minggu (6/9/2020). Sofyansyah/Radar Bogor
langgar
Sejumlah warga terjaring razia masker oleh Satpol PP di sekitaran Balaikota Bogor, Minggu (6/9/2020). Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor, akan melakukan operasi gabungan, Kamis (10/9/2020).

Operasi masker itu akan melibatkan langsung Wali Kota Bima Arya dan Bupati Ade Yasin. Operasi bakal dilangsungkan di wilayah perbatasan.

Lokasi yang dianggap menjadi pintu masuk antara Kabupaten dan Kota Bogor. Diantaranya Kecamatan Sukaraja, Babakan Madang, Ciawi, Ciomas, Dramaga dan Kemang.

“Hari ini (kemarin), kita mulai terlebih dahulu (di wilayah kabupaten). Kalau untuk di bagian kota, mungkin menyusul besok (hari ini),” terang Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah.

Ia menyebutkan, razia masker itu akan melibatkan dua SKPD terkait dari wilayah masing-masing. Tak ketinggalan, unsur muspika dari setiap kecamatan yang menjadi lokasi razia. Tentu saja, pelaksanaan razia itu tetap akan menerapkan sanksi bagi para pelanggarnya.

Agus berharap, razia di daerah perbatasan itu bisa menekan penyebaran wabah yang semakin meluas. Masyarakat diminta untuk tetap disiplin mengenakan masker saat berkegiatan di luar rumah.