25 radar bogor

Sepeda Road Bike Luna Maya Seharga Satu Unit Honda Brio Tipe RS

Luna Maya saat bersepeda dengan teman-temannya.
Luna Maya saat bersepeda dengan teman-temannya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Semenjak wabah covid-19 melanda Indonesia, berpeseda menjadi salah satu kegiatan yang digandrumi masyarakat. Jumlah penggunanya meningkat drastis.

Bahkan sepeda bukan hanya dijadikan sebagai sarana transportasi saat berolahraga, namun mulai digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Selain untuk hidup yang lebih sehat, bersepeda juga menjadi kegiatan menyenangkan.

Tak heran jika para selebritis juga mengikuti tren tersebut. Cukup banyak artis atau publk figur yang kepincut bersepeda. Bahkan sepeda yang dimiliki mereka harganya sangat fantastis, salah satunya yang sering digunakan Luna Maya.

Dilansir 100kpj.com, melalui channel Youtube Travel Secrets, berjudul ‘Pertama Kali Road Bike, Luna Coba Sepeda Canggih’ artis peran yang juga presenter itu bersepeda bersama teman-teman wanitanya. Namun hanya Luna yang belum memiliki sepeda sendiri.

“Kali ini kegiatannya bersepeda,jadi kita lagi nunggu (sepeda datang), mahal. Jadi kita masih dipinjemin, ini pertama kali gue bersepeda di Jakarta pakai road bike,” ujar Luna.

Dalam tayangan tersebut terlihat sepeda yang digunakan Luna Maya diangkut menggunakan mobil Honda CR-V. Sepeda yang digunakan Luna adalah Cervelo yang dipinjamkan oleh Ketua WCC (Women’s Cycling Community) Tabby Sumendap.