25 radar bogor

Ada Masalah di Rem, Kijang Innova dan Fortuner Produksi 2019 Ditarik dari Pasaran 

Fortuner
Ilustrasi Fortuner
Fortuner
Ilustrasi Fortuner

Tak cuma itu, Anda juga bisa melakukan pengecekan dengan mengunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc. Kemudian masukkan 17 digit nomor rangka, untuk mengetahui nomor rangka kendaraan Anda, mudahnya tinggal cek di STNK. Jika sudah memasukkan nomor rangka, akan muncul informasi apakah kendaraan Anda masuk dalam program penggantian brake vacuum hose ini.

Jika kendaraannya masuk ke dalam program ini, maka pelanggan dapat langsung menghubungi bengkel resmi Toyota terdekat atau yang diinginkan untuk dilakukan pengecekan dan penggantian brake vacuum hose jika diperlukan.

Selama masa pandemi Covid-19, pemeriksaan kendaraan tetap dapat dilakukan melalui beberapa metode dengan tetap memperhatikan kondisi dan mengikuti protokol yang berlaku di setiap daerahnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan teknisi maupun pelanggan tetap menjadi yang utama.

Selain di bengkel, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan untuk kampanye recall ini juga dapat dilakukan melalui layanan Toyota Mobile Service yang dapat datang langsung ke tempat pelanggan. Untuk mendapatkan pelayanan TMS ini, pelanggan disarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan layanan TMS tersebut.

Sementara untuk pelanggan yang ini melakukan proses penggantian di bengkel disarankan melakukan booking service agar bengkel dapat mempersiapkan stall, teknisi, dan parts yang akan diganti terlebih dahulu. Pengerjaan pengecekan dan penggantian brake vacuum hose ini berlangsung sekitar 2 jam dan tanpa dipungut biaya sama sekali. (dtk/ysp)