25 radar bogor

Ada Masalah di Rem, Kijang Innova dan Fortuner Produksi 2019 Ditarik dari Pasaran 

Fortuner
Ilustrasi Fortuner
Fortuner
Ilustrasi Fortuner

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT Toyora-Astra Motor (TAM) mengumumkan menarik dari pasaran Kijang Innova dan Toyota Fortuner di Indonesia. Kedua mobil itu perlu dicek bagian pengeremannya.

Dalam siaran pers Toyota disebutkan, Innova dan Fortuner yang terindikasi mengalami masalah rem adalah mobil dengan tahun produksi Agustus 2019. Bagian brake vacuum hose perlu diperbaiki. Hal itu untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara.

“Kami sangat anjurkan agar pemilik Kijang Innova dan Fortuner dengan produksi Agustus 2019 segera mengecek kendaraannya demi kenyamanan dan keselamatan berkendara,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam keterangan resminya.

Henry mengharapkan para pemilik Kijang Innova dan Fortuner yang dimaksud memberikan atensi besar pada campaign Toyota ini. Sebab, problem yang terjadi pada brake vacuum hose agak sulit untuk dideteksi sendiri dan rem merupakan komponen basic pada kendaraan.

Apakah kendaraan milik Anda terdampak? Toyota merekomendasikan para pemilik kendaraan Toyota yang termasuk dalam program ini untuk segera mengecek kendaraannya melalui berbagai saluran komunikasi yang disiapkan khusus.

Pemilik Innova maupun Fortuner bisa menghubungi jaringan outlet resmi Toyota terdekat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta dapat menghubungi Toyota Customer Care (24 jam) di nomor telpon 1-500-315.