25 radar bogor

Hadi Pranoto Sebut Ratu Elizabeth II Pesan Obat Corona Buatannya

Hadi Pranoto dengan ramuan anti Covid-19.

Mungkin keluarga Ratu Elizabeth II yang dimaksud oleh Hadi Pranoto adalah Pangeran Charles. Calon penerus tahta Kerajaan Inggris ini memang sempat dinyatakan positif corona pada Maret lalu.

Menurut berita yang beredar, diduga Pangeran Charles sakit setelah bertemu dengan Pangeran Albert dari Monako pada 10 Maret. Dan Pangeran Albert sendiri sudah dinyatakan positif corona setelah melakukan tes.

Kini, Pangeran Charles sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi diri selama kurang lebih dua minggu. Selama masa penyembuhan, banyak spekulasi yang beredar mengenai bagaimana cara Pangeran Charles bisa sembuh dari corona. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa pria 71 tahun ini sembuh berkat melakukan perawatan tradisional Ayurveda.

Kabar ini disampaikan oleh Shripad Naik, Menteri Negara Kesatuan untuk AYUSH, sebuah organisasi pusat pembelajaran Ayurveda di India, mengklaim bahwa perawatan ayurvedic membantu Pangeran Charles sembuh dari corona.

Tetapi hal ini langsung dibantah oleh juru bicara Charles pada April lalu. Pihak Pangeran Charles menyatakan bahwa ayah dua anak ini sembuh karena mengikuti saran medis dari Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris.

Melansir Indian Express, juru bicara Clarence House memberikan keterangan melalui email bahwa kabar Pangeran Charles sembuh karena pengobatan tradisional tidak benar.