Beranda Berita Utama Hadi Pranoto Sebut Ratu Elizabeth II Pesan Obat Corona Buatannya

Hadi Pranoto Sebut Ratu Elizabeth II Pesan Obat Corona Buatannya

Hadi Pranoto dengan ramuan anti Covid-19.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hadi Pranoto, semakin percaya diri dengan obat virus corona buatannya. Meski banyak kalangan mempertanyakan khasiat ramuan anti Covid-19 ciptaannya.

Baru-baru ini nama Hadi Pranoto viral karena mengaku sebagai profesor sekaligus kepala Tim Riset Formula Antibodi. Hal ini ia sampaikan dalam wawancara bersama penyanyi, Anji.

Konten berupa video ini kemudian diunggah ke kanal YouTube dunia MANJI dengan judul ‘Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!’.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Konten tersebut kini telah dihapus oleh pihak YouTube karena dianggap melanggar kebijakan komunitas. Keduanya bahkan sudah dilaporkan Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya.

Belum selesai kasus yang pertama, Hadi Pranoto sudah kembali membuat heboh. Kali ini ia mengaku bahwa obat antibodi corona buatannya sudah dipesan Ratu Elizabeth II. Mengutip kumparanNEWS, Hadi mengatakan Ratu Inggris meminta obat buatannya untuk menyembuhkan keluarga.

Sayangnya, ketika ditanya soal kapan Ratu Elizabeth II memesan obatnya, Hadi tidak menjawab. Ia hanya mengatakan obatnya itu sudah diakui dunia dan bermanfaat untuk orang banyak.