Beranda Metropolis Polisi Klaim Temukan Petunjuk Baru Kasus Pembunuhan Noven

Polisi Klaim Temukan Petunjuk Baru Kasus Pembunuhan Noven

Jenazah siswi SMK Baranangsiang Bogor, Adriana Yubelia Noven Cahya, yang tewas ditusuk orang tak dikenal Selasa (8/1/2019) lalu makamkan di Cimuncang, Bandung, Kamis (10/1/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sudah 18 bulan berlalu, kasus pembunuhan siswi SMK Andriana Yubelia Noven (18) di Jalan Riau, Kota Bogor, masih gelap. Kepolisian belum mampu menangkap pelaku penikam siswi SMK Baranangsiang yang terjadi pada tanggal 8 januari 2019 tersebut.

Terbaru, Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota mengaku menemukan petunjuk baru dalam kasus ini. Klaim petunjuk baru ini sebetulnya sudah beberapa kali diutarakan namun sosok sang pembunuh yang terekam CCTV itu belum juga bisa terungkap.

“Memang pada saat saya pelajari lagi berkasnya ada petunjuk baru yang harus didalami,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, AKP Firman Taufik seperti dilansir dari metropolitan.id (radarbogor.id group), Senin (3/8).

Meski belum bisa menjabarkan petunjuk baru yang didapatkan, Firman meyakinkan kalau kasus pembunuhan Noven akan menjadi atensi dirinya.

Sebab, Firman yang baru menjabat sebagai Kasatreskrim Polresta Bogor Kota pada awal Januari lalu, mengaku mendapat perintah dari Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser untuk mengungkap kasus ini.

Dalam waktu dekat ini, Firman mengungkapkan akan kembali memanggil para saksi dari kasus pembunuhan Noven. “Kami sudah mengirim undangan kepada 34 saksi untuk dimintai kembali,” ungkapnya.