25 radar bogor

BNI Syariah Gelar Qurbanku Hasanahku Salurkan 530 Hewan Kurban Senilai Rp4,3 Miliar

BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Idul Adha 1441 H.

Kegiatan QurbanKu HasanahKu dilakukan oleh 5 Sektor Kantor Pusat, Kantor Wilayah dan Cabang. Hewan Qurban dalam kegiatan ini disalurkan kepada kaum dhuafa/ penerima manfaat dengan menggandeng mitra masjid yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah seperti masjid dalam kelolaan PMM dan atau masjid terdekat dengan lokasi BNI Syariah.

Pelaksanaan Qurban di Benteng Hasanah dilakukan di 10 titik diantaranya Pulau Semau, Nusa Tenggara Timur; Konawe Selatan, Sulawesi Tengah; Desa Beha, Tabukan Utara, Sulawesi Utara; Singkawang Kalimantan Barat; Dusun Penyeladi, Hulu Kalimantan Barat; Desa Kudu, Kecamatan Oba Utara, Tidore, Maluku Utara; Desa Ubung, Pulau Buru Maluku; Pulau Kubung Airmas Batam; Kabupaten Aceh Jaya, Aceh; dan Pesantren Asy Syabaab Jogoroto Jombang.

Dalam pelaksanaannya, Qurbanku Hasanahku juga mengandung unsur green activity untuk kelestarian lingkungan, dimana penyerahan hewan kurban kembali menggunakan besek bambu.

Untuk menambah kemeriahan peringatan Idul Adha 1441 H, BNI Syariah menyelenggarakan program Qurbanku, yaitu Program Qurban Progressive; Program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan; dan Program Qurbanku.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus berusaha mengingatkan dan mengajak kearah yang lebih baik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.(*)