25 radar bogor

BNI Syariah Gelar Qurbanku Hasanahku Salurkan 530 Hewan Kurban Senilai Rp4,3 Miliar

BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Idul Adha 1441 H.
BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Idul Adha 1441 H.

BOGOR-RADAR BOGOR, BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Idul Adha 1441 H. Melalui kegiatan ini, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk dapat menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat.

Acara QurbanKu HasanahKu BNI Syariah Kantor Cabang Tanah Sareal dilaksanakan di Masjid At Taqwa yang beralamat di Kp.Kukupu RT 004 RW 004 Jl. Baru Bogor Country/ Bogor Raya Permai Gang Randu 2 pada 03 Agustus 2020 Hadir dalam acara ini Dani Rahman selaku Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Tanah Sareal.

Dalam Acara Ini Bni Syariah Kc Tanah Sareal Yang bekerjasama Dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) Telah Menyalurkan 1 Ekor Sapi Dan 10 Ekor Kambing Untuk Di Qurbankan Di Masjid At Taqwa.

“Alhamdulillah Ditengah Pandemi Covid-19 ini Teman Teman dari Bni Syariah Tanah Sareal Bogor Dan Yayasan Hasanah Titik Masih Bisa Menyumbangkan Dengan Total 1 Ekor Sapi Dan 10 Ekor Kambing Untuk Di Qurban kan,“ Kata Dani Rahman Pemimpin Cabang BNI Syariah Tanah Sareal Bogor.

Pada tahun ini BNI Syariah menyelenggarakan empat kegiatan yaitu kegiatan pengumpulan hewan qurban karyawan BNI Syariah dan nasabah dengan nama QurbanKu HasanahKu; kemudian program reward bagi cabang dengan perolehan hewan qurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan.