Beranda Metropolis Truk Hantam Tiga Motor di Jalan Raya Ciomas

Truk Hantam Tiga Motor di Jalan Raya Ciomas

Kecelakaan di Ciomas, Bogor, Jumat (31/7/2020)./Foto: Adi

CIOMAS-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bogor. Kali ini, kecelakaan dialami unit truk bernopol polisi B 9780 WCB di Jalan Raya Ciomas, Bojong Menteng, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kecelakaan tepatnya di depan J & T Express pada Jumat (31/07/2020) pukul 10.30 WIB. Berdasarkan informasi yang diterima pojokbogor (radarbogor.id group), kecelakaan terjadi karena truk pengangkut barang tersebut diduga mengalmi rem blong.

Sementara itu dari pantuan, beberapa fasilitas mengalami kerusakan karena ditabrak oleh truk salah satunya adalah tembok. Bahkan ada tiga motor yang ringsek karena ditabrak truk tersebut.

radarbogor universitas terbuka

Dari tiga motor tersebut, satu motor merupakan milik karyawan J & T Express sedangkan dua lainnya merupakan pengunjung supermarket yang di sampingnya. Tak hanya motor, pejalan kaki juga mengalami korban karena di tabrak truk tersebut. Kini korban sendiri di bawa ke klinik citra.

Hinga berita ini diterbitkan pihak kepolisian dalam hal ini dari unit Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan terhadap truk yang mengalami kecelakaan.(adi/pojokbogor)