25 radar bogor

LuLu Hypermarket Buka Gerai Ketiga di Sentul Bogor

Bupati Bogor, Ade Yasin meresmilan LuLu Hypermarket Buka Gerai Ketiga di Sentul Bogor

Pada kesempatan seremonial tersebut pula, dari Abu Dhabi, Yussuf Ali MA menyatakan, LuLu berkomitmen untuk tetap memperluas bisnis dan investasi di Indonesia, sebagai pasar terluas di Asia Tenggara dengan potensi populasi lebih dari 260 juta yang terus berkembang.

Di Indonesia, LuLu Group telah memperkerjakan 750 orang dan angka ini akan terus meningkat menjadi lebih dari 5000 peluang kerja dalam waktu tiga tahun mendatang.

Sampai dengan akhir tahun 2020 ini, LuLu Grup merencanakan penambahan 3 lokasi Gerai baru, yaitu di Sawangan ( Depok – Jawa Barat ), Cinere dan Tangerang ( Banten)”

Pada bulan Januari 2020, LuLu Grup menandatangani perjanjian dengan pemerintah lokal Jawa Barat untuk menyediakan peluang kerja di seluruh gerai retailnya di dunia.

Perjanjian tersebut dilakukan didepan Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, putra mahkota Abu Dhabi, wakil panglima tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, dan Presiden Indonesia Joko Widodo, selama kunjungan resminya ke UEA.

Sebelumnya LuLu Grup mengumumkan rencana investasi sebesar US$500 juta untuk mensuport percepatan rencana ekspansi 15 gerai Hypermarketnya di Indonesia.

Pada tahun 2016, gerai pertama LuLu Hypermarket di Cakung ( Jakarta Timur ) diresmikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo sebagai rangkaian dari hasil kunjungan resminya ke UEA di tahun 2015. Dan dilanjuti dengan pembukaan gerai kedua di Serpong ( Tangerang Selatan).

Di masa Covid-19 ini , LuLu Hypermarket berperan penting dalam memastikan ketersediaan barang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan untuk memprioritaskan keselamatan konsumen dan karyawan.

Walaupun dengan kendala yang dihadapi dalam kondisi pandemic COVID-19 ini, LuLu Grup Abu Dhabi menyatakan akan tetap bersiap melakukan ekspansi 12 gerai Hypermarket barunya di wilayah UEA dan negara GCC lainya, Mesir dan Timur Jauh dalam waktu satu tahun kedepan.(*)