Beranda Bogor Raya LuLu Hypermarket Buka Gerai Ketiga di Sentul Bogor

LuLu Hypermarket Buka Gerai Ketiga di Sentul Bogor

Bupati Bogor, Ade Yasin meresmilan LuLu Hypermarket Sentul Bogor.

try this site BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahan Retail terkemuka berbasis di United Emirat Arab, LuLu Grup, melanjutkan rencana ekspansi agresifnya di Timur Jauh, Timur Tengah dan wilayah Afrika Utara (MENA).

visitez cette page Pada saat pertama kali memulai ekspansinya di negara ASEAN dan di sektor ritel Indonesia, LuLu Hypermarket telah menyatakan bahwa sedikitnya akan membuka 15 gerai dalam beberapa tahun kedepan, termasuk juga membangun fasilitas pergudangan yang baik.

https://www.retro-hrackarna.cz/26545-dtf34843-annonce-rencontre-femme-86.html LuLu Hypermarket ketiga di Sentul, Kabupaten Bogor- Jawa Barat, yang juga merupakan gerai LuLu Hypermarket ke 191 di seluruh dunia secara resmi dibuka Rabu (29/7), oleh Bupati Bogor Ibu Ade Yasin bersama dengan pejabat setempat lainnya, dan dihadiri pula secara virtual oleh Yusuff Ali MA, selaku Pimpinan dari Lulu Retail Grup, beserta jajaran direksi lainnya.

Bupati Bogor, ibu Ade Yasin dalam kesempatan sambutannya, memberikan apreasiasi positif terhadap pembukaan gerai baru LuLu Hypermarket Vivo Mall Sentul Bogor, dimana dalam kondisi pandemic tetap mengusahakan pembukaan gerai ketiga nya di area Bogor sebagai usaha memberikan pelayanan atas kebutuhan produk pangan dan non pangan untuk masyarakat sekitar.

Selain dapat menjadi sarana membangkitkan industri kecil UMKM dan memberikan peluang kerja. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang baik.

Terletak di Vivo Mall Sentul Bogor, gerai seluas 6500 meter persegi ini merupakan tempat untuk berbelanja produk terlengkap dari seluruh dunia, mulai produk makanan, fashion dan gaya hidup, seperti produk bahan pokok, produk sayur, daging dan buah segar, produk kesehatan dan kecantikan, perlengkapan rumah tangga, elektronik dan juga aneka menu makanan pilihan ala Timur Tengah dan Roastery.