25 radar bogor

Liburan Seru di Bogor pada Era New Normal

Aston Bogor Hotel & Resort
ASTON Bogor Hotel & Resort.

2. Belajar Budidaya Durian di Kebun Durian Warso Farm

Bagi pecinta buah durian, nampaknya Wisata Kebun Durian Warso Farm yang memiliki luas sembilan hektar ini wajib dikunjungi.

Tempat wisata ini dianggap sebagai surganya para penikmat buah yang berbau menyengat ini, lantaran dapat belajar proses penanaman hingga panen dan memakan durian langsung dari kebunnya. Pengunjung dapat menyantap buah tersebut hingga puas, sekaligus menjadi buah tangan yang cukup unik.

3. Menjelajahi Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat paling hijau di pusat kota Bogor. Selain sebagai rumah bagi 15.000 spesies tanaman, taman ini juga menjadi tempat bagi berbagai monumen dan bangunan penting seperti istana presiden yang disebut Istana Bogor.

Kebun yang didirikan pada tahun 1817 ini dapat ditempuh hanya dengan 20 menit berkendara dari ASTON Bogor Hotel & Resort.

4. Staycation di Hotel dengan Fasilitas Lengkap

Untuk pilihan menginap di Bogor, ASTON Bogor Hotel & Resort adalah pilihan tepat. Hotel yang selalu mengutamakan protokol kesehatan, sehingga kenyamanan menginap di ASTON Bogor Hotel & Resort bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman oleh para tamu.

Hotel ini menghadirkan pemandangan alam yang menawan yang cocok sebagai lokasi peristirahatan terbaik. Selama menginap, para tamu dapat menikmati udara segar dan pemandangan gunung Salak, gunung Gede dan Pangrango, serta sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah taman. (*/ysp)