Beranda Perhotelan Liburan Seru di Bogor pada Era New Normal

Liburan Seru di Bogor pada Era New Normal

ASTON Bogor Hotel & Resort.

try here tinidazole cream over the counter BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah sekian lama berada di rumah, sebagian orang berkeinginan untuk berlibur di era new normal seperti sekarang ini.

dating app chat tips Masyarakat tidak perlu bepergian jauh, tetapi cukup melepas penat di tempat wisata yang dekat dengan wilayah tempat tinggalnya, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan mulai dari memakai masker, selalu menjaga jarak aman atau physical distancing, membawa hand sanitizer dan memastikan tubuh dalam keadaan sehat.

Kota Bogor, kota yang dijuluki Kota Hujan ini memang memiliki daya tariknya tersendiri untuk para wisatawan menghabiskan momen liburan mereka.

Selain karena letaknya yang strategis dimana para wisatawan bisa mencapai Bogor hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam saja berkendara dari Ibu Kota, tentunya banyak kegiatan lain yang menjadi daya tarik untuk mengunjungi Kota Bogor, antara lain:

browse around this site 1. Mengunjungi Pabrik Gong Tradisional

Pabrik Gong yang berlokasi di Jalan Pancasan No. 7 Bogor ini adalah salah satu pabrik Gong terakhir yang masih ada di Jawa Barat.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat bagaimana pembuatan Gong tradisional dan instrumen gamelan lainnya dibuat dengan cara dilebur di atas api dengan menggunakan alat sederhana. Para pengunjung juga dapat membeli Gong sebagai cindera mata.