Beranda Olahraga Menang 3-0 atas Genoa, Inter Milan Berikan Tekanan kepada Juventus

Menang 3-0 atas Genoa, Inter Milan Berikan Tekanan kepada Juventus

Genoa tampil agresif sejak awal pertandingan, dan sundulan Andrea Pinamonti hampir mengancam gawang Inter. Tim tamu berusaha balas mengancam melalui penyelesaian Marcelo Brozovic yang masih melebar.

Inter kemudian mampu memecah kebuntuan pada pertengahan babak pertama. Diawali dari umpan silang Cristiano Biraghi dari sisi kiri, bola kemudian dapat ditanduk Lukaku untuk membobol gawang tuan rumah.

Roberto Gagliardini mendapat kartu kuning karena pelanggarannya terhadap Valon Behrami. Filip Jagiello mengeksekusi hadiah tendangan bebas namun bola masih melebar dari gawang Samir Handanovic.

Inter mengawali babak kedua dengan permainan lambat, yang membuat pelatih Antonio Conte melakukan tiga pergantian pemain.

Hal itu hampir segera memperlihatkan buahnya saat Alexis Sanchez mengirim umpan ke kotak penalti untuk kemudian dihalau Peter Ankersen.

Nerazzurri kemudian mengemas gol keduanya saat Moses bergerak di sisi kanan, lalu mengirim bola kepada Sanchez yang selanjutnya melepas sepakan voli untuk menembus gawang Mattia Perin.