Beranda Olahraga Menang 3-0 atas Genoa, Inter Milan Berikan Tekanan kepada Juventus

Menang 3-0 atas Genoa, Inter Milan Berikan Tekanan kepada Juventus

http://info.laquerremediamarketing.com/index.php

https://www.lameauvent.fr/11527-dtf37513-site-juif-de-rencontre-gratuit.html find more info RADAR BOGOR-Inter Milan kembali memberikan tekanan kepada Juventus dalam perburuan gelar scudetto musim ini. Itu tidak lepas dari kemenangan Nerazzurri atas Genoa tiga gol tanpa balas di Luigi Ferraris, Genoa, Minggu dini hari WIB (26/7/2020).

rencontre femme musculation Dengan kemenangan itu, maka Inter kini berada pada peringkat kedua dengan 76 poin atau hanya tertinggal empat angka di belakang Juventus sebagai penguasa klasemen. Itu artinya, Juventus harus menang ketika menghadapi Sampdoria Senin dini hari WIB (27/7).

Apabila menang, maka scudetto berada di tangan Nyonya Tua, julukan Juventus. Namun, apabila mereka kembali tergelincir seperti pertandingan sebelumnya melawan Udinese, maka pertarungan untuk perebutan scudetto menjadi kembali terbuka.

Meski begitu, di laga sisa, tugas Juventus lebih ringan ketimbang Inter Milan. Selain mengejar ketertinggalan, mereka juga harus menghadapi Napoli (29/7) dan Atalanta (3/8).

Napoli sedang membaik performanya sejak ditangani Gennaro Gattuso, sedangkan Atalanta berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Dalam pertandingan dini hari tadi WIB, striker Romelu Lukaku menjadi bintang dengan dua golnya pada menit ke-34 dan ke-90. Satu gol lainnya dicetak Alexis Sanchez (83′).