Beranda Politik Sekjen PDIP Desak Pemerintah Segera Eksekusi Program Padat Karya

Sekjen PDIP Desak Pemerintah Segera Eksekusi Program Padat Karya

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

http://carrillostortilleria.com/tag/medical-case http://benedumcentertickets.org/2018/02/ JAKARTA-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan, padat karya adalah salah satu instrumen yang penting dalam menggerakan roda ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, program ini harus didukung tiga pilar partai, yaitu struktural, eksekutif, dan legislatif.

existe t il des sites de rencontre serieux ” PDIP juga sudah memerintahkan jajarannya di tiga pilar partai agar mendukung pelaksanaan program padat karya, di samping memberikan bantuan sosial,” ujar Hasto saat membuka diskusi virtual rapat koordinasi nasional bidang industri, tenaga kerja dan jaminan sosial dengan tema Kebijakan Mengatasi Pengangguran, di kantor pusat partai itu, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020).

question a poser rencontre internet Hadir dalam diskusi itu antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani. Yang menjadi moderator adalah Ketua DPP PDIP bidang industri, ketenagakerjaan, dan jaminan sosial, Nusyirwan Soejono.

“Kami harus menggunakan seluruh sumber daya kami untuk membantu pemerintahan Jokowi – Ma’ruf dengan menggerakkan seluruh kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat,” katanya.

Hasto juga menyatakan, PDIP memiliki 6 gubernur dan 7 wakil gubernur. Lalu ada juga 113 kepala daerah tingkat dua dan 113 wakil kepala daerah tingkat dua. Serta memiliki 128 anggota DPR RI dan 416 anggota DPRD di tingkat provinsi, di mana diantaranya 18 ketua DPRD Provinsi berasal dari PDIP.

“Sehingga apabila diperlukan sinergitas dengan seluruh struktural, eksekutif dan legislatif partai, secara politik juga didukung oleh Gerindra, Golkar, PKB, PPP, NasDem dan sebagainya, kita siap. Karena sebenarnya secara politik ini model dasar yang baik bagi Jokowi untuk mengambil suatu kebijakan-kebijakan dan terobosan,” jelas Hasto.