Beranda Pendidikan Muhammadiyah dan NU Mundur dari POP Kemendikbud

Muhammadiyah dan NU Mundur dari POP Kemendikbud

Ilustrasi (dok. JawaPos.com)

visit the website can i buy nolvadex legal JAKARTA-RADAR BOGOR, Lembaga Pendidikan Maarif Nahdatul Ulama (NU) menyatakan mundur dari Program Organisasi Penggerak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sebelumnya, Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Pusat (Dikdasmen PP) Muhammadiyah yang mengundurkan diri.

mon site Ketua Lembaga Pendidikan Maarif NU Arifin Junaidi mengutarakan pendapatnya bahwa program ini dari awal sudah janggal. Pasalnya, dua hari sebelum penutupan pihaknya dimintai proposal untuk mengikuti program tersebut.

chloroquine phosphate molecular weight “Kami nyatakan tidak bisa bikin proposal dengan berbagai macam syarat dalam waktu singkat, tapi kami diminta ajukan saja syarat-sayarat menyusul. Tanggal 5 Maret lewat website mereka dinyatakan proposal kami ditolak,” jelasnya melalui keterangan resmi, Rabu (22/7).

Dia pun mengungkapkan bagaimana pihaknya dihubungi Kemendikbud, mereka meminta Lembaga Pendidikan Maarif Nahdatul Ulama (NU) untuk melengkapi syarat-syarat.

Kala itu, pihaknya diminta untuk menggunakan badan hukum sendiri, bukan badan hukum NU. “Kami menolak dan kami jelaskan badan hukum kami NU,” tegasnya.

Di kemudian harinya, Kemendikbud pun kembali meminta surat kuasa dari PBNU. Padahal syarat tersebut tidak sesuai dengan AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga). “Kami terus didesak, akhirnya kami minta surat kuasa dan memasukkannya di detik-detik terakhir,” ujarnya.