Beranda Olahraga Arena Petenis Junior Kabupaten Bogor Tempati Ranking Satu Nasional

Petenis Junior Kabupaten Bogor Tempati Ranking Satu Nasional

Petenis muda Kabupaten Bogor, M. Fakhri saat berlaga dalam turnamen junior nasional. (Istimewa)

Citra menambahkan, selama ini Fakhri selalu mengikuti berbagai tenis di KU 10 yang ada di Tanah Air seperti di Jogjakarta, Bandung, Magelang dan Tegal.

“ Alhamdulilah Fakhri selalu masuk Grand Final dan sering jadi juara 1 di berbagai event tenis yang diikutinya selama ini,” beber  Citra yang akan terus mengawal perjalanan karir tenis anaknya sampai ke jenjang Internasional.

Selain menggeluti olahraga tenis lapangan,  olahraga lain yang kerap dilakukan Fakhri adalah bermain Futsal, Basket dan Renang.

Sementara itu, Iwan Mei, panggilan akrab dari Mei Sarwanto, selaku pelatih Fakhri saat ini mengatakan,  Fakhri bisa jadi Icon tenis masa depan Kabupaten Bogor.

“ Fakhri akan jadi penerus  Rifky Sukma Ramadhan  dan Sulthan di masa depan.  Fakhri saat ini sudah jadi  aset tenis masa depan  Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Mei,  yang sudah hampir 5 tahun menjadi pelatih Fakhri .

Dalam kesempatan yang sama, Binpres Pelti Kabupaten Bogor, Omay Komara menegaskan, Fakhri akan jadi penerus tongkat estafet dunia tenis Kabupaten Bogor pasca  Rama dan Sulthan nantinya.

“Empat atau enam tahun lagi, saya yakin Fakhri akan jadi  tulang punggung Pelti Kabupaten Bogor ataupun Jabar di berbagai kancah tenis nasional,” beber Omay

Tak hanya itu, kata Omay, Fakhri juga kedepannya  sangat  berpeluang besar bisa meraih prestasi nasional di KU 12, KU 14  ataupun KU 16  nantinya.

“ Kami berharap karir Fakhri akan terus berkibar di kancah tenis nasional. Bahkan, kami dari Pelti Kabupaten Bogor  berharap Fakhri nantinya bisa berlaga di berbagai event internasional,” tutupnya. (rur)