25 radar bogor

Petenis Junior Kabupaten Bogor Tempati Ranking Satu Nasional

Petenis muda Kabupaten Bogor, M. Fakhri saat berlaga dalam turnamen junior nasional. (Istimewa)
Petenis muda Kabupaten Bogor, M. Fakhri saat berlaga dalam turnamen junior nasional. (Istimewa)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Usianya baru menginjak 10 tahun, namun M Fakhri Akbar Siregar,  namun  ia  sudah menempati peringkat 1  Kelompok Umur 10 tahun nasional dari 274 petenis yang berasal dari semua daerah di tanah air.

Data terakhir dari Pengurus Pusat  Pelti tanggal 10 Mei 2020, tercatat nama M Fakhri Akbar Siregar ,  petenis binaan Cibinong Tenis Club ( CTC) asuhan Mei Sarwanto itu menduduki peringkat nomor 1 .

Anak ketiga dari  pasangan  Fahlan Siregar dan Citra Fajar Rininta saat ini masih duduk di kelas V SDIP  Daruul Janah , Cibinong , Kabupaten Bogor. Namun  namanya sudah menjadi aset masa depan dunia tenis lapangan  Indonesia.

“ Aku ingin menjadi petenis dari kecil, dan aku ingin bermain di tingkat Internasional,” ucap Fakhri.

Citra Fajar Rininta, mengatakan,  M Fakhri  mulai bermain tenis  sejak usia 4,5 tahun  dan ia  selalu mendampingi Fakhri setiap  berlatih di Lapangan  Tenis Pendopo Bupati Bogor.

“ Fakhri  punya karakter yang ngotot  di lapangan. Ia  selalu bermain penuh semangat . Ciri khas  dalam diri Fakhri adalah selalu  ingin jadi pemenang dalam tiap pertandingan,”  cetusnya.