Beranda Olahraga Kickers Bekap City, Final Piala FA Lengkapi Kesuksesan Arsenal Pekan Ini

Bekap City, Final Piala FA Lengkapi Kesuksesan Arsenal Pekan Ini

Arsenal melaju ke final Piala FA usai mengalahkan Manchester City dalam babak semifinal di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dinihari tadi

Arteta lantas memuji pemainnya. “Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain. Saya sedih bahwa kami tidak dapat menikmati momen ini dengan para penggemar kami,” ujar Arteta yang berbicara kepada BT Sport.

“Itulah yang Anda butuhkan melawan tim ini. Anda harus memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dan menempatkan semua orang pada garis. Mereka adalah tim terbaik di Eropa dalam cara mereka bermain posisi,” lanjutnya dikutip dari BBC Live.

“Ada chemistry hebat di antara mereka (pemain Arsenal) dan mereka percaya pada apa yang kami coba lakukan dan Anda bisa melihatnya. Selamat kepada mereka. Kami memberi bola pada situasi berbahaya dan mereka bagus di saat transisi, tetapi gol pertama sangat bagus,” tandasnya.

Final Piala FA akan berlangsung 1 Agustus mendatang. Arsenal akan berhadapan dengan pemenang pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan Manchester United dan Chelsea. Laga ini akan berlangsung dinihari nanti. (fjr/rur)