Beranda Olahraga Kickers Bekap City, Final Piala FA Lengkapi Kesuksesan Arsenal Pekan Ini

Bekap City, Final Piala FA Lengkapi Kesuksesan Arsenal Pekan Ini

Arsenal melaju ke final Piala FA usai mengalahkan Manchester City dalam babak semifinal di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dinihari tadi

buy brand name provigil online LONDON—RADAR BOGOR, Arsenal lolos ke final Piala FA dengan mengalahkan Manchester City. Manajer The Gunners, Mikel Arteta mengatakan, sukses ini melengkapi pekan luar biasa timnya setelah sebelumnya mereka juga mengalahkan Liverpool di Premier League.

rencontre femme fort Pada laga di Wembley Stadium, Minggu (19/7/2020) hari ini, Arsenal menang dua gol tanpa balas. Gol pembuka Arsenal dilesakkan bomber andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-19 berkat assist Nicolas Pepe.

http://lecormoraneditions.fr/39708-dtf24921-femme-de-plus-de-50-ans.html Arsenal menggandakan keunggulan di menit ke-71. Lagi-lagi Pierre-Emerick Aubameyang menjadi mimpi buruk kiper City, Ederson Moraes. Eks penyerang Borussia Dortmund itu mencetak gol keduanya berkat umpan Kieran Tierney.

“Kami memiliki minggu yang luar biasa untuk mengalahkan dua tim terbaik di Eropa, itu tidak terjadi setiap hari. Saya tidak peduli siapa yang bermain, saya bisa mempercayai mereka – kami membuat perubahan dan semua orang siap,” kata Mikel Arteta kepada BBC Sport.

City secara umum mendominasi pertandingan dengan penguasan bola 72 persen. Namun, mereka hanya mampu melepaskan tiga tembakan tepat sasaran berbanding empat milik Arsenal.

Makanya, menurut Arteta, ini pertandingan yang sangat berat. “Kami harus menderita dalam banyak momen. Kami harus sangat terorganisir dengan baik dan meminimalkan ruang,” ujar Arteta.