25 radar bogor

Pernikahan di Era New Normal Ala The Alana Sentul

The Alana Sentul juga menyiapkan siaran langsung melalui aplikasi zoom agar kedua mempelai yang berbahagia dapat berbagi suasana pernikahan dengan kerabat atau saudara yang tidak bisa hadir langsung.

Opy Megawati selaku Sales Banquet Manager The Alana Sentul menjelaskan secara detail mengenai protokol kesehatan yang sudah di terapkan.

Dimulai dari pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan untuk barang bawaan tamu sebelum memasuki tempat berlangsungnya acara, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrian maupun jarak antar bangku untuk tamu undangan.

“Kedua mempelai, keluarga, tamu undangan, beserta petugas petugas yang terlibat wajib memakai masker. kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat di temukan di setiap meja maupun setiap sudut ruangan,” paparnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul. (*/ysp)