Beranda Perhotelan Pernikahan di Era New Normal Ala The Alana Sentul

Pernikahan di Era New Normal Ala The Alana Sentul

BOGOR-RADAR BOGOR, New normal mulai diterapkan per tanggal 5 Juni 2020. Semua perusahaan-perusahaan atau fasilitas umum yang mulai buka kembali, wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Begitu pula dengan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Bogor atau akrab didengar dengan nama The Alana Sentul, selain siap hadirkan fasilitas menginap untuk berlibur bersama keluarga atau rapat pertemuan The Alana Sentul juga sudah siap hadirkan pernikahan di era New Normal ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

The Alana Sentul merupakan salah satu pilihan tempat terfavorite di area Bogor dan Sentul City untuk melangsungkan acara pernikahan, selain karena design interiornya yang indah dan suasananya yang sangat cozy.

radarbogor universitas terbuka

The Alana Sentul mempunyai dua pilihan tempat berbeda untuk melangsungkan acara pernikahan, tamu dapat memilih suasana indoor atau semi outdoor.

The Alana Sentul sudah menyesuaikan kapasitas ruangan sesuai protokol kesehatan new normal, dengan mengurangi 50% dari kapasitas normal.

Dengan harga 350.000 net/orang untuk paket Intimate Wedding, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas pernikahan yang disediakan seperti buffet dan pemakaian ruangan selama 4 jam untuk minimum 10 orang.