Beranda Olahraga Kickers Dua Poin Lagi Bisa Berpesta di Alfredo Di Stefano

Dua Poin Lagi Bisa Berpesta di Alfredo Di Stefano

Ramos mengklaim bahwa timnya sudah bekerja keras untuk memenangi sembilan laga pasca restart dan menyalip Barca yang sebelum jeda kompetisi unggul dua poin. “Gelar ini merupakan penghargaan untuk konsistensi dan kerja keras sepanjang tahun,” tegasnya.

Zidane sementara itu mengingatkan anak asuhnya untuk berkonsentrasi sepenuhnya pada pertandingan. “Kami harus pulih dengan benar. Kami bersemangat untuk mencoba memenangkan La Liga dan segala sesuatu yang ada di depan,” ujar Zidane.

Walau begitu, Zidane sangat percaya dengan kekuatan timnya yang menurutnya punya kualitas juara. “Tidak ada permainan yang mudah, tetapi kami selalu percaya kami bisa menang karena kami memiliki kualitas untuk melakukannya,” jelasnya.

Pastinya keyakinan Zidane bukan sesumbar semata. Faktanya, Madrid tidak kebobolan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga. Mereka juga mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka.

Terkait head to head, Real juga sangat superior. Mereka tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir melawan Villarreal di semua kompetisi. Selain itu, Madrid mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir melawan Villarreal.