Beranda Olahraga Kickers Dua Poin Lagi Bisa Berpesta di Alfredo Di Stefano

Dua Poin Lagi Bisa Berpesta di Alfredo Di Stefano

Para pemain Real Madrid saat melakukan selebrasi kemenangan.

http://carughi.com/hola-mundo/ click for more MADRID-RADAR BOGOR, Kemenangan atas Villareal di Stadion Alfredo Di Stefano akan memastikan Real Madrid merengkuh gelar La Liga ke-34 mereka. Pemain Real sudah ingin berpesta, tak perlu menunggu hingga jornada terakhir.

http://axlogistic.fr/13818-dtf88743-site-de-rencontre-gratuit-85.html Tiga poin, Jumat (17/7/2020) dinihari nanti, akan membuat Los Blancos menjadi jawara liga musim 2019/2020. Dengan poin 86, anak asuh Zinedine Zidane tak mungkin lagi terkejar oleh Barcelona yang maksimal hanya akan mengakhiri musim dengan poin 85.

http://ammafricaworld.org/15-ph13378-chloroquine-phosphate-suspension-ip-use-in-hindi.html Kesempatan pertama ini pun tidak ingin dilewatkan pemain-pemain Madrid. Kapten tim, Sergio Ramos menegaskan bahwa mengunci gelar di Alfredo Di Stefano akan menjadi sukses bersejarah Los Galacticos yang sejak restart harus meninggalkan Santiago Bernabeu.

Imbang atau kalah sekali pun sebenarnya Madrid tetap bisa memastikan gelar juara, dinihari nanti. Syaratnya, Barcelona yang akan menjamu Osasuna pada laga yang digelar bersamaan juga gagal mengalahkan tamunya.

Namun, Ramos menegaskan timnya tidak boleh bersantai. Alasannya, mereka belum mendapatkan apa-apa. Dan kalau ingin benar-benar menaklukkan La Liga, ia mengatakan Madrid yang kini unggul empat angka di atas Barca harus mengamankan seluruh poin yang tersisa.

“Kami bergantung pada diri sendiri di kandang sendiri melawan Villarreal dan kami akan berusaha memenangkan semua yang tersisa. Semoga kita bisa merayakan gelar turnamen ini. Semoga kita bisa merayakannya pada hari Kamis (Jumat Waktu Indonesia),” kata Ramos di situs resmi Madrid.