Beranda Metropolis Disdik Kota Bogor Siapkan Sanksi Bagi Sekolah Buka KBM Langsung

Disdik Kota Bogor Siapkan Sanksi Bagi Sekolah Buka KBM Langsung

DISERBU: Tampak ibu-ibu memenuhi salah satu toko yang menjual seragam sekolah di Jalan Pengadilan, kemarin. Mereka bersiap-siap tahun ajaran baru yang dimulai, Senin (13/7), dimulai dengan masuk sekolah.

click over here now http://maximumimpact.co/amoxicillin-potassium-clavulanate BOGOR-RADAR BOGOR, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor memberikan ultimatum kepada semua sekolah untuk tidak melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara langsung di Tahun Ajaran Baru, Senin (13/7/2020) mendatang. Begitupun untuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Surat teguran pun sudah disiapkan lembaga pendidikan itu.

chat gratuit sans inscription nord Dikonfirmasi Radar Bogor kemarin, Kepala Disdik Kota Bogor, Fahrudin menegaskan, semua kegiatan sekolah masih dilakukan secara daring. Dilakukan jarak jauh. Semua sekolah dilarang keras melakukan kegiatan langsung di sekolahnya masing – masing.

http://edacco.org/40132-dtf86099-passer-une-annonce-de-rencontre-sexe.html “Kalau ada yang buka sekolah, itu pelanggaran berat. Karena kita memang belum boleh, masih zona kuning Kota Bogor ini. Kalaupun sudah zona hijau, itu harus dipersiapkan dulu,” kata Fahmi.

Fahmi mengaku, Disdik sudah mengumpulkan semua kepala sekolah baik negeri atau swasta. Dalam hal itu, Disdik memberikan pemahaman bagi para kepala sekolah untuk tidak membuka kegiatannya terlebih dahulu.

“Pasti akan kami tegur kalau masih ada yang melakukan kegiatan. Dari pengawas dan bidang akan kita turunkan untuk memonitor sekolah. Nanti juga akan kita ingatkan lagi supaya tidak ada yang nakal,” tegasnya.