Beranda Bogor Raya Rumah Hangus Terbakar, Mak Uti: Sekarang Saya Tidak Tahu Harus Bagaimana

Rumah Hangus Terbakar, Mak Uti: Sekarang Saya Tidak Tahu Harus Bagaimana

Mak Uti (tengah) warga Kampung Pangupukan RT2/7 Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur.

purchase isotretinoin SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Raut wajah Mak Uti (50) warga Kampung Pangupukan RT2/7 Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, masih nampak murung. Matanya sembab layaknya seseorang yang menangis semalaman.

https://www.sametvural.com/9095-dte65382-who-is-the-girl-that-fouseytube-is-dating.html Tubuhnya yang kurus masih bersandar di jendela rumah pengungsian pasca rumahnya hangus dilahap si jago merah pada Rabu (8/7/2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

you can find out more Kerutan di dahinya semakin kentara. Bola matanya masih berkaca-kaca saat hendak bercerita peristiwa yang membuatnya sontak terkejut sepulang dari sawah. “Kaget. Cuma bisa menangis,” katanya kepada Radar Bogor, Jumat (10/7).

Menurutnya, kondisi rumahnya saat itu telah hangus terbakar. Tembok, kayu, dan seisi rumah habis terbakar. Hanya tersisa debu dan reruntuhan yang telah menjadi arang.

Seakan si jago merah telah selesai mengoyak setiap sudut rumahnya. “Hanya itu satu-satunya rumah saya. Sekarang saya tidak tahu harus bagaimana,” lirihnya.

Diketahui Mak Uti (50) hanya tinggal seorang diri di rumahnya. Ia telah menjanda hampir dari 20 tahun lebih. Anak-anaknya sudah berkeluarga, hanya Mak Uti yang merawat istana semata wayang ini. “Harapan bisa kembali lagi rumah yang ini,” singkatnya sambil meneteskan air mata.