25 radar bogor

Jelang Musda Golkar Kabupaten Bogor, Siapapun Kader Silahkan Nyalon

PEDE: Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade sedang berswafoto dengan para kader Golkar.
PEDE: Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade sedang berswafoto dengan para kader Golkar.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Rapat pleno diperluas Partai Golkar Kabupaten Bogor digelar di aula serbaguna DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (10/7/2020).

Acara ini dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dipimpin Ketua DPD Partai Golkar, Ade Ruhandi, yang akrab di panggil Jaro Ade beserta seluruh pengurus kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Jaro Ade dalam arahannya mengatakan, ia sudah mendapatkan perintah dari DPD Golkar Propinsi Jawa Barat untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat Kabupaten Bogor.

“Saya dan sekretaris Partai Golkar Kabupaten Bogor sudah bertemu dengan DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kang Ade Barkah dan beliau meminta agar segera dipersiapkan pelaksanaan musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Kemarin, kata Jaro Ade, memang terhambat ditengah kondisi pandemi Covid-19 sehingga musda harus ditunda. “Makanya hari ini saya adakan rapat pleno diperluas untuk meminta persetujuan seluruh pengurus DPD dan PK Golkar untuk menentukan waktu kapan melaksanakan musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor,” terangnya.

Terkait konsep musda Partai Golkar yang memang ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini dibutuhkan pemikiran matang terkait konsep musda yang akan dilaksanakan, tapi Jaro Ade berharap semua bisa kondusif ketika pelaksanaan musda.