Beranda Olahraga Kickers Menang Tipis Dari Crystal Palace, Chelsea Tembus Tiga Besar

Menang Tipis Dari Crystal Palace, Chelsea Tembus Tiga Besar

Apapun itu, Chelsea tetap memiliki keunggulan dan hampir menggandakannya pada menit ke-10 ketika sepak pojok Willian bisa disambut oleh Kurt Zouma, sayang sundulannya masih melenceng dari sasaran.

Keunggulan Chelsea akhirnya berganda pada menit ke-27 ketika Pulisic menyelesaikan peluang yang dihasilkan dari kerja sama Willian dan Giroud sebelum melepaskan tembakan kencang yang tak mampu diantisipasi kiper Vicente Guaita.

Pada menit ke-33, Willian hampir menambah keunggulan Chelsea sayang tembakannya bisa diamankan oleh Guaita dan semenit kemudian justru Palace berhasil memperkecil ketertinggalan jadi 1-2 lewat sepakan jarak jauh nan gemilang yang dilepaskan oleh Zaha.

Di pengujung babak pertama, skor hampir menjadi imbang sayangnya sundulan Benteke menyambut umpan tendangan bebas Luka Milivojevic masih mengarah tepat ke pelukan kiper Kepa Arrizabala dan keunggulan Chelsea tak berubah hingga aba-aba istirahat.

Pertandingan babak kedua tampak berimbang, tetapi baik Chelsea maupun Palace belum menemukan kembali penyelesaian bagus di sepertiga akhir lapangan.