Beranda Olahraga Kickers Menang Tipis Dari Crystal Palace, Chelsea Tembus Tiga Besar

Menang Tipis Dari Crystal Palace, Chelsea Tembus Tiga Besar

Selebrasi para pemain Chelsea usai menang atas Crystal Palace, Rabu (8/7/2020) dinihari tadi.

buy clomid in the united states buy Lyrica belfast LONDON-RADAR BOGOR, Chelsea melompat ke tiga besar klasemen Liga Inggris setelah menundukkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-34 tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Selhurst Park, London, Rabu (8/7/2020) dinihari tadi.

https://addnancy.fr/25147-dtf33551-jaqui-et-michel-site-de-rencontre.html Olivier Giroud, Christian Pulisic dan Tammy Abraham masing-masing mencetak gol Chelsea dalam kemenangan tersebut, sedangkan Palace hanya bisa membalas dua kali melalui Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

vous pouvez en savoir plus Kemenangan itu mengantarkan Chelsea untuk sementara naik ke posisi ketiga dengan koleksi 60 poin, menggusur Leicester City (58) yang baru main dalam laga lebih larut, sedangkan Palace (42) tertahan di urutan ke-14 klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Anak-anak asuhan Frank Lampard mengawali laga dengan sangat bagus dan hanya butuh enam menit untuk membuka keunggulan ketika Giroud menyambut umpan tarik Willian demi mengirim bola ke pojok tiang jauh.

Gol itu menimbulkan kontroversi sebab bek Palace, Gary Cahill, lebih dulu terkapar karena cedera sebelum para pemain Chelsea mengabaikannya dan tetap melancarkan serangan mereka hingga menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.