25 radar bogor

Pabrik AQUA Ciherang Cegah Penyebaran Covid19 di Kabupaten Bogor

SIMBOLIS: Kepala Pabrik Aqua Ciherang, Joko Prasojo menyerahkan masker dan APD Hazmat kepada Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Intinya, kepedulian dan kerjasama yang baik antar berbagai pihak ini dapat membantu semuanya melewati masa pandemic Covid-19 dengan aman dan tetap sehat,” papar Vera.

Hal senada diungkapkan, Kepala Pabrik AQUA Ciherang Joko Prasojo, “Pabrik Aqua di Ciherang dan Lido terus mengerahkan upaya terbaik untuk bekerja sama dengan pemerintah setempat dan berbagai pihak dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bogor ini.

“Secara internal, kami pun telah melakukan upaya ketat menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang harus ditaati setiap karyawan dan semua orang sebelum memasuki pabrik, selama bekerja, dan saat meninggalkan pabrik,” jelas Joko.

Manajemen Pabrik AQUA Ciherang mengharuskan setiap karyawan dan pihak-pihak yang bekerja di areal pabrik sebelum memasuki pabrik harus menggunakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer, menjalani pengukuran suhu tubuh, serta mendapat penyemprotan disinfektan pada alas kaki atau sepatu.

Selama berada di dalam pabrik para personil pun harus selalu menjaga jarak. Selain itu di lokasi pabrik diperbanyak tempat cuci tangan bagi karyawan dan pihak ketiga agar mereka dapat sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun. Hal lain adalah setiap area di dalam pabrik dilakukakan penyemprotan disinfektan, termasuk juga setiap ruangan di dalam pabrik.