25 radar bogor

Pabrik AQUA Ciherang Cegah Penyebaran Covid19 di Kabupaten Bogor

SIMBOLIS: Kepala Pabrik Aqua Ciherang, Joko Prasojo menyerahkan masker dan APD Hazmat kepada Bupati Bogor, Ade Yasin.
SIMBOLIS: Kepala Pabrik Aqua Ciherang, Joko Prasojo menyerahkan masker dan APD Hazmat kepada Bupati Bogor, Ade Yasin.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pabrik AQUA Ciherang berkontribusi memberikan bantuan 5.000 masker dan 80 baju alat pelindung diri (APD) Hazmat kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor. Penyerahan bantuan tersebut oleh Kepala Pabrik Aqua Ciherang Joko Prasojo kepada Bupati Bogor, Ade Yasin

Tak hanya itu, sumbangan Pabrik AQUA Ciherang juga berupa hand sanitizer diberikan kepada Puskesmas dan pos-pos check point Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciawi, Kecamatan Caringin, dan Kecamatan Cigombong.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Danone Indonesia untuk mendukung upaya mengatasi pandemic Covid-19 melalui kerja sama dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia.

“Saat ini secara nasional, kami terus berupaya dengan berbagai pihak ikut menanggulangi penyebaran Covid-19. Di tingkat lokal, pabrik-pabrik Danone di Indonesia terus melakukan koordinasi dan menjalin kerja sama bersama dengan pemerintah daerah dan otoritas terkait melalui berbagai inisiatif,” lanjut Vera Galuh.

Vera Galuh juga menambahkan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat membantu kesehatan dan keselamatan petugas kesehatan yang berada di garis depan penanggulangan pandemic ini, dan juga kelompok yang rentan dalam kondisi penyebaran virus tersebut.