Beranda Metropolis Bima Arya Sumbangkan Seluruh Operasional dan Pendapatannya untuk Penanganan Covid-19

Bima Arya Sumbangkan Seluruh Operasional dan Pendapatannya untuk Penanganan Covid-19

Wali Kota Bogor, Bima Arya.

dating service lafayette la find this BOGOR-RADAR BOGOR, Mewabahnya Virus Covid-19 memberikan dampak luar biasa terhadap berbagai sektor perekonomian rakyat.

Hari ke-17 Dirawat di RSUD Kota Bogor, Bima Arya : Alhamdulillah Semakin Membaik

Kondisi itu juga disadari betul oleh Walikota Bogor Bima Arya. Untuk itu, ia mengajak semuai pihak yang mampu untuk saling membantu mereka yang membutuhkan.

“Perang melawan Covid-19 ini membutuhkan logistik yang tidak sedikit. Mari kita bantu yang kurang mampu. Banyak rizkinya terganggu karena wabah ini,” ujar Bima dalam akun instagram @bimaaryasugiarto.

Bima pun akan menyumbagkan semua biaya operasional dan pendapatan walikota selama wabah Covid-19 ini bagi yang membutuhkan. “Saya percayakan pengelolaannya kepada krisis center,” kata Bima.

Menurut Bima, Covid-19 ini ujian bagi keimanan, kesehatan dan kemanusiaan. “Kesampingkan perbedaan dan politik kepentingan. Kita lakukan apa yang bisa kita lakukan. Yang sehat harus tetap sehat untuk bantu yang sakit. Yang mampu bantu yang tidak mampu. Sehat, semangat dan terus bermunajat!,” pungkasnya. Misoprostol without a rx (ysp)