Beranda Metropolis Hasil Rapid Test Negatif, Bima Arya: Hanya Karena Kuasa Allah

Hasil Rapid Test Negatif, Bima Arya: Hanya Karena Kuasa Allah

Wali Kota Bogor, Bima Arya. Foto Instagram

http://sageexplorer.com/2012/08/23/listening-to-advice-yeah-but/ buy priligy BOGOR-RADAR BOGOR, Hasil rapid test corona yang dijalani Wali Kota Bogor, Bima Arya dinyakan negatif. Kabar gembira ini tentu disambut baik pihak keluarga maupun warga Kota Bogor.

https://www.digimattsolutions.com/794-dte14100-free-verified-dating-sites.html Bima Arya pun tak lupa mengucapkan syukur atas hasil rapid test tersebut. Lewat unggahan di akun instagramnya, Bima menjelaskan kalau kondisinya sekarang semakin membaik.

take a look at the site here “Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test Swab,” ujar Bima seperti dikutif dari akun instagram bimaaryasugiarto.

Hasil Rapid Test Corona Walikota Bogor Bima Arya Negatif

“Duka cita mendalam bagi semua yang berpulang karena Covid19. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWt,” tulis Bima.

“Alhamdulillah, banyak waktu di Rumah Sakit untuk membaca, menulis dan terutama evaluasi diri. Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya, tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya. Allah sedang mengingatkan kita semua. Ini bukan hanya ujian kesehatan, tapi juga ujian bagi keimanan dan kebersamaan kita,” terangnya.

“Sambil memompa semangat untuk melahap semua makanan, sayur, buah dan vitamin. Juga mengatur pikiran agar bisa istirahat dan tidur nyenyak. Foto ini diambil dengan timer, ketika sendiri di kamar. Karena kalau tenaga medis masuk, saya harus menggunakan masker.
Terus sehat, semangat dan optimis untuk semua!
Salam.

Bima direncanakan akan menjalani tes SWAB kedua dari Litbagkes Kementerian Kesehatan untuk memastikan dirinya telah pulih total dari virus tersebut.

“Alhamdulillah Pak Bima sudah melaksanakan tes. Dari Rapid tesnya Alhamdulillah negatif,” ujar Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachiem kepada wartawan, Kamis (2/4/2020).

Menurut Dedie, saat ini hasil tes SWAB Bima Arya sudah diambil oleh Litbangkes dari Kemenkes. Namun, lanjut Dedie, hasil SWAB tersebut masih harus menunggu beberapa hari ke depan.(pin/cr3)

radar-bogor-selamat-idul-fitri