25 radar bogor

Positif Corona, Bima Arya : Mohon Doanya, Ini Cobaan Bagi Saya dan Keluarga

Walikota Bogor Bima Arya

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah dinyataan positif Virus Corona atau Covid-19, Walikota Bogor Bima Arya langsung menjalani karantina di RSUD Kota Bogor selama 14 hari ke depan.

Baca Juga: Bima Arya Positif Corona, Ini Pesan Sang Istri Yane Ardian

Dalam sebuah rekaman video, Bima Arya mengaku tidak mengalami gejala-gejala yang signifikan hanya batu-batuk kecil. Namun ia memutuskan untuk mengikuti protokol dan prosedur penanganan Covid-19.

“Saya memutuskan untuk mengikuti semua protokol dan prosedur menjalani isolasi, serta percaya sepenuhnya kepada RSUD Kota Bogor untuk mengangani ini,” ujar Bima dalam videonya yang diterima radarbogor.id.

Baca Juga: Walikota Bogor Positif Corona, di Karantina di RSUD Kota Bogor

Bima kemudian mengimbau warga Bogor untuk betul-betul menjaga kesehatan, menjaga jarak dan jaga diri. “Tidak usah berpergian keluar rumah apabila betul-betul tidak mendesak,” kata Bima.

Ia mempercayakan penanganan Covid-19 di Kota Bogor kepada Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim beserta seluruh jajaran pemkot. “Inysa Allah kita akan terus bekerja maksimal, memastikan ikhtiar kita untuk penanganan Covid-19 ini secara maksimal,” pungkasnya.

Terakhir, Bima memohon doa dari seluruh warga Kota Bogor dan menyampaikan bahwa ini adalah ujian baginya dan keluarga. “Insya Allah kita dikuatkan, dan saya juga mendoakan warga Bogor untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tutupnya. (ysp)

View this post on Instagram

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)