25 radar bogor

Sempat Terganggu, Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Berangsur Normal

Penumpang KRL saat menunggu kereta di Stasiun Manggarai, Jakarta, Rabu (9/10/2019). Stasiun Manggarai bakal mengambil alih peran Stasiun Gambir sebagai persinggahan dan persimpangan utama kereta terutama jarak jauh di DKI Jakarta mulai 2021. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com) Penumpang KRL saat menunggu kereta di Stasiun Manggarai, Jakarta, Rabu (9/10/2019). Stasiun Manggarai bakal mengambil alih peran Stasiun Gambir sebagai persinggahan dan persimpangan utama kereta terutama jarak jauh di DKI Jakarta mulai 2021. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
Penumpang KRL saat menunggu kereta di Stasiun Manggarai, Jakarta.(Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah sempat mengalami gangguan, kini perjalanan KRL di Lintas Bogor–Jakarta Kota berangusur normal. Begitu juga lintasan Jatinegara dan Cikarang atau Bekasi–Jakarta Kota yang sempat terkendala karena perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai, saat ini sudah berangsur normal kembali.

VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba menjelaskan petugas telah menyelesaikan perbaikan LAA di lokasi pada pukul 15.18 WIB.

https://www.radarbogor.id/2020/01/16/kabel-laa-putus-perjalanan-krl-bogor-jakarta-terganggu/

“Untuk saat ini, KRL bisa melintasi Stasiun Manggarai kembali. Namun saat ini masih dalam proses mengurai antrian KRL pada lintas tersebut, agar operasional KRL kembali normal sepenuhnya,” ujar Anne.

PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap memperhatikan arahan petugas di lapangan. “Jangan memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat,” tandas Anne.(chi/jpnn)