Beranda Metropolis Selain Angin Kencang, Diduga Ini Penyebab Robohnya Pohon di Abdullah Bin Nuh

Selain Angin Kencang, Diduga Ini Penyebab Robohnya Pohon di Abdullah Bin Nuh

Pohon tumbang di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (15/10/2019)

http://loshightops.com/plus/recommend.php?aid=1 http://activatepathways.com/?author=10 BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Bogor, Selasa (15/10/2019) sore telah menyebabkan pohon besar di Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh, Taman Yasim, roboh. Robohnya pohon itu sempat menutupi badan jalan.

cliquez ici pour plus d'informations Namun, robohnya pohon yang berada tak jauh dari Transmart Yasmin itu diduga bukan hanya disebabkan angin kencang, tapi juga karena pangkal pohon sudah keropos. Sebab, sebagian besar pangkalnya sudah terbakar.

http://www.imprimthese.com/8760-dtf84637-site-rencontre-gratuit-djibouti.html Ada Pohon Tumbang, Jalan Abdullah Bin Nuh Lumpuh!

Kabid Pertamanan Dispermukim Kota Bogor, Muhammad Hutri ketika dikonfirmasi radarbogor.id mengatakan, pihaknya masih akan mengecek terlebih dahulu apakah pohon yang tumbang itu akibat adanya pembakaran sehingga pangkalnya keropos.

“Kami akan cek kondisinya lebih lanjut, namun informasi lapangan bahwa di lokasi pada saat kejadian terjadi angin kencang,” ujarnya kepada radarbogor.id, Selasa (15/10/2019) malam.

Namun, Hutri menduga pembakaran pangkal pohon itu dilakukan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di pinggir jalan. “Kemungkinan dibakar oleh PKL,” terangnya.

Hutri minta para PKL tidak mengalihfungsikan taman dan jalur hijau sesuai Perda 8 Tahun 2006 tentang Ketertiban Umum. Pasalnya, pemerintah Kota Bogor sedang giat-giatnya melakukan penertiban PKL, salah satunya di Jalan Raya Yasmin.

Selain pohon tumbang, hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan salah seorang motor bernama Surahman (50) tewas di Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh, Selasa (15/10/2019).

Korban tewas diduga tersenggol truk sampah akibat berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 5716 EI.

Pohon Tumbang di Jl KH Abdullah Bin Nuh Dievakuasi, Lalu Lintas Mulai Lancar

Berdasarkan penuturan Ade, supir truk sampah yang menyenggol korban, saat itu korban terlihat berusaha menghindari pohon yang jatuh setelah diterjang hujan dan angin kencang. Diduga karena kaget, korban lalu menyenggol truk yang dikemudikannya.

“Saya juga gak tau jelas pak, tiba-tiba korban menyenggol truk saya lalu jatuh. Kayaknya mau ngehindari ranting pohon,” ujar Ade yang tampak shock kepada radarbogor.id.(pin)