Beranda Metropolis Pohon Tumbang di Jl KH Abdullah Bin Nuh Dievakuasi, Lalu Lintas Mulai...

Pohon Tumbang di Jl KH Abdullah Bin Nuh Dievakuasi, Lalu Lintas Mulai Lancar

Evakuasi pohon tumbang di Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Selasa (15/10/2019).

hop over to this web-site Full Article BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang kawasan Yasmin, Selasa (15/10/2019) sore, menyebabkan pohon tumbang di Jl KH Abdullah Bin Nuh.

http://mery-yaki.co.il/19740-dte86759-women-seeking-men-detroit.html Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa pohon besar tersebut tiba-tiba tumbang melintang di jalan setelah diterjang hujan deras dan angin kencang.

Ada Pohon Tumbang, Jalan Abdullah Bin Nuh Lumpuh!

Pohon tumbang itu menutup akses jalan sehingga kendaraan dari arah Simpang Semplak menuju Soleh Iskandar tak dapat melintas. Kondisi itu menyebabkan lalu lintas sempat lumpuh. Begitu juga dari arah sebaliknya lalu lintas juga tersendat.

Sekitar pukul 15:00, petugas BPBD Kota Bogor tiba di lokasi dan langsung melakukan evakuasi pohon tersebut. Satu persatu batang dan ranting pohon dipotong lalu dibawa ke pinggir jalan agar kendaraan bisa melintas.

Hujan Deras dan Angin Kencang, Pengendara Motor Tewas di Jalan Abdullah Bin Nuh Yasmin

Pantauan di lapangan, lalu lintas di Jl KH Abdullah Bin Nuh kini berangsur normal. Kendaraan yang sempat tersendat, kini sudah bisa melintas meski agak sedikit merayap. top article (ysp)