25 radar bogor

Oknum TNI Pelaku Penembakan Letkol TNI di Jatinegara Dalam Kondisi Mabuk  

Ilustrasi Penembakan
Ilustrasi Penembakan
Ilustrasi Penembakan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pelaku penembakan terhadap anggota TNI Letkol Cpm Dono Kuspriyanto, di sekitar Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam, ternyata dalam kondisi mabuk.

Letkol TNI Tewas Ditembak Dalam Mobilnya, Pelaku Berhasil Ditangkap

Hal itu dibenarkan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Kristomei Sianturi, saat konfrensi pers di Jakarta, Rabu (26/12/2018). “Dia (pelaku, red) dalam keadaan mabuk,” kata Kapendam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, terjadi aksi penembakan terhadap anggota TNI di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) pukul 22.30. Penembakan itu mengakibatkan anggota Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD) Letkol Dono Kuspriyanto meninggal dunia.

Pelaku Penembakan Letkol TNI di Jatinegara Sesama TNI, Begini Kronologi Penembakan!

Pelaku diketahui berinisial JS (40), warga Kramatjati Jaktim. Pelaku ternyata juga anggota TNI aktif dengan pangkat Serka dari Angkatan Udara di Kesatuan Puspom AU.

Letkol TNI Korban Penembakan Tercatat Warga Semplak Bogor, Dimakamkan di TPU Dreded

Sementara itu, jenazah korban telah tiba di rumah duka di Jalan Raya Semplak Nomor 176, Bogor, Rabu (26/12/2018) pagi dan rencananya akan dimakamkan di TPU Dreded Jalan Pahlawan Kecamatan Bogor Selatan. (ysp)