Beranda Bogor Raya Cibubur

Wedding Expo Siap Promosikan Karya UMKM

APRESIASI: Desainer ternama Ivan Gunawan dan Dirut CV Aristy saat meladeni wartawan dalam press conference.

BEKASI–RADAR BOGOR, Pemkot Bekasi me­ngapresiasikan Bekasi Wedding Expo yang terselenggara pada 20-22 Juli 2018 bertempat di Function Hall Grand Metro­politan, Bekasi.

Kegiatan ini selain mem­perkenalkan industri wedding di Kota Bekasi, juga sebagai ajang promosi hasil-hasil karya UMKM Kota Bekasi binaan Dinas UMKM dan Koperasi Kota Bekasi, yang nantinya ikut ditampilkan dalam penye­lenggaraan acara tersebut.

“Pemerintah siap mendukung setiap kegiatan yang sifatnya memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya berharap Bekasi Wedding Expo dapat berjalan sukses dan lancar, dan dapat menarik perhatian masyarakat Kota Bekasi untuk hadir dalam acara tersebut,” ucap Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sayekti Rubiah, Kamis (12/7).

Sementara itu, Dirut CV Aristy, Ari Widyaningsih Pra­setya­wati menjelaskan, penye­lenggara menyiapkan 100 vendor per­nikahan terbaik, dan berbagai rangkaian kegiatan.

“Bekasi Wedding Expo ini siap membantu dan me­nyiap­kan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, katering, make-up, dokumen­tasi, hingga kebutu­han pernika­han lainnya,” ujarnya.

Dengan menawarkan paket perni­kahan hemat, yang dimiliki para industri perni­kahan di Bekasi dan sekitarnya. Per­nikahan elegan yang berke­san menjadi tema dalam Wed­ding Expo ini dengan menam­pilkan konsep pernikahan tradisional dan internasional.

“Pernikahan itu hanya sekali seumur hidup, maka dengan itu kita ingin memberikan yang terbaik bagi para calon pengan­tin agar pernikahannya menjadi berkesan seumur hidup,” tutupnya.(gob/poj)

Baca Juga