Beranda Metropolis Mengintip Kegiatan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya Saat Ramadan

Mengintip Kegiatan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya Saat Ramadan

BERBAGI: Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya berbagi dengan anak yatim. nelvi/ radar bogor

Bulan Ramadan selalu menjadi momen untuk meraih pundi-pundi pahala. Seperti yang dilakukan Polresta Bogor Kota, dengan kegiatan berbagi kepada anak yatim, kemarin. Selain berbagi, kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi dengan para ulama yang ada di Kota Bogor.

Laporan: Fikri Setiawan

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan tersebut rutin dilakukan pihaknya dari tahun ke tahun. Bahkan, menurutnya, kegiatan ini sudah ada sebelum dirinya menjabat Kapolres di Kota Bogor. “Ini momentum bagi kita semua, bulan ini merupakan bulan yang baik untuk berbagi. Terlebih saat ini sudah memasuki 10 hari terakhir puasa,” ujar Ulung.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Dirinya bersyukur masih dapat berbagi dengan para anak yatim, di antaranya 50 anak dari Al-Ansor dan 50 yatim dari Al-Fatah.
Ia juga mengajak kepada seluruh anggota Polresta Bogor Kota agar dapat ikut menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sehingga, rezeki para anggotanya tersebut dapat bertambah berkali-kali lipat. “Ini disarankan bagi anggota yang memiliki rezeki lebih agar dapat berbagi,” terangnya.

Selain itu, di bulan Ramadan ini Ulung mengaku dapat berkumpul dengan sanak saudaranya dan para ulama yang ada di Kota Bogor. Dengan begitu akan membantu tugasnya sebagai penegak hukum. “Jika dekat dengan para ulama kita menjadi tenang. Kondisi di wilayah pun menjadi kondusif,” paparnya.(rp1/c)