Beranda Metropolis Hanyut dengan Lagu Cinta

Hanyut dengan Lagu Cinta

SWAFOTO: Penyanyi Rossa mengajak fansnya di atas panggung untuk berfoto bersama. NELVI/ RADAR BOGOR

BOGOR–Penyanyi Rossa sukses membius para pengunjung Lippo Plaza Ekalokasari Bogor untuk hanyut dalam lagu-lagu cinta di acara Glowing Ramadan bersama Rossa, di Atrium Ground Floor Lippo Plaza Ekalokasari, Minggu (18/6) malam.

Kegiatan yang dibarengi dengan midnight sale itu, berhasil memukau para pengunjung yang sedang ”berburu” baju Lebaran. “Karena ini acara spesial dengan hadiah yang spekatakuler, kami juga ingin menghadirkan bintang tamu yang spesial. Maka, kami memilih menghadirkan salah satu diva Indonesia yaitu Rossa,” ujar Marketing Communication Lippo Plaza Ekalokasari, Elvira kepada Radar Bogor.

Selain menghibur para pengunjung dengan suara merdunya, Rossa pun melakukan meet and greet di atas panggung. Fans yang beruntung pun mendapat kesempatan berfoto dan tanda tangan dari mantan istri Yoyo Musikimia tersebut.

universitas ibn khaldun bogor uika

Acara semakin meriah dengan adanya pengundian pemenang satu unit mobil. Nah, bagi warga Kota Hujan yang tidak keburu untuk mengikuti kegiatan midnight sale kemarin, tidak usah galau. Pada Jumat (23/6) mendatang ada kegiatan serupa dengan potongan harga spesial hingga 80 persen di semua tenant yang ada di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

“Midnight sale merupakan acara rutin yang kita adakan, biasanya seminggu menjelang Lebaran. Banyak promo yang diberikan kepada para pengunjung dari tenant-tenant yang ada,” imbuh Elvira.(cr5/c)