25 radar bogor

Promo Baju Muslim di Mal BTM

PERSIAPAN: Jelang Lebaran, Umamah Gallery di Mal BTM, Jalan Juanda, Kota Bogor, memberikan potongan harga untuk busana muslim

BOGOR-Umamah Gallery di Mal BTM bisa menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan busana pada Lebaran mendatang. Gerai asal Bandung ini cukup lengkap, menyediakan busana dan keperluan khususnya muslimah.

“Tersedia beragam jenis busana muslim, aneka jenis kerudung serta aksesori. Sampai Lebaran mendatang kami berikan promo,” ungkap General Manager Umamah Galery, Rizky Hanan kepada Radar Bogor kemarin (14/6).

Promo terdiri atas potongan harga, harga spesial hingga hadiah langsung. Seperti, busana muslim diskon 20 persen, blus atau atasan diskon 10 persen termasuk celana kulot maupun rok. “Setiap pembelian busana atau baju akan mendapatkan hadiah kerudung,” tambahnya.

Sementara itu, untuk kerudung yang juga favorit dari Umamah Gallery dibanderol harga spesial. Cukup dengan mengeluarkan uang Rp50 ribu sudah bisa memiliki tiga kerudung, dengan beragam warna sesuai selera. Kalau harga, sesuai dengan bahan dan model.(mer/c)