25 radar bogor

MBLK Pastikan Mudik Aman

MUDIK AMAN: Para peserta Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) 2017 melakukan servis kendaraan di Metropolitan Mall Cileungsi, dalam rangka persiapan mudik, Sabtu (10/6).

CIBUBUR–Para peserta Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) 2017 berkumpul bersama di Metropolitan Mall Cileungsi untuk mengikuti serangkaian acara, Sabtu (10/6). Kegiatan bertema One Day Event ini berlangsung meriah. Mereka berbagi beberapa tips aman saat mudik.

Ada sekitar 200 kendaraan peserta memadati area parkir. Berbagai kegiatan hasil kolaborasi lintas komunitas ini pun menarik antusiasme peserta. Mobil yang akan digunakan mudik ini mengambil atribut mudik seperti stiker mudik, t-shirt, dan produk sponsor.

“Kami memberikan tempat kepada komunitas otomotif yang ingin bekerja sama dengan Metropolitan Mall Cileungsi. Selama kegiatan ini positif, akan kami support,” jelas Marcomm Manager Metropolitan Mall Cileungsi, Supeno Budiyanto kepada Radar Cibubur.

Di tempat sama, Area Manager Kendall Oil Sigit Pramono menambahkan, kegiatan utama salah satunya service ganti oli yang disponsori Kendall Oil dan bengkel rekanan.

Kendall Oil memberikan diskon khusus kepada para peserta mudik dengan doorprize menarik. “Kami hadir di komunitas agar para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman, kami memberikan special price kepada para peserta,” kata Sigit.

Sekitar 50 kendaraan dari berbagai jenis ganti oli di lokasi. Beberapa peserta bisa ganti oli di bengkel rekanan. Selain peserta dapat melakukan servis kendaraan, mereka juga bisa cek kesehatan gratis hasil kerja sama Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) dengan RS Meilia Cibubur.

Acara yang diadakan seharian penuh ini cukup sukses dengan hadirnya banyak komunitas mobil yang bergabung meskipun bulan Ramadan. “Harapannya dengan persiapan service kendaraan dan medical check up, maka peserta mudik dapat menuju kampung halaman dengan nyaman dan aman,” tandas Ketua Panitia MBLK Mikko Hermawan.(dka/c)