25 radar bogor

Belanja di CCM sambil Dihibur Upin Ipin

 

CIBINONG–Selama periode Ramadan, Lebaran dan libur sekolah tahun ini, Cibinong City Mall (CCM) menyajikan rang­kaian acara bertajuk Kampung Ramadan with Citrex Upin Ipin mulai 1 Juni hingga 31 Juli mendatang.

General Manager CCM, Ivan Swarasiddhis mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih memanjakan pengunjung. Tidak hanya berbagai penawaran menarik yang diberikan tenant, tetapi melalui berbagai kegiatan.

“Agar lebih meriah, dan pengunjung mal pun senang. Tidak cuma belanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran tapi sekaligus menikmati hiburan yang meriah,” kata Ivan kepada Radar Bogor. Selain pertunjukan teater, juga ada berbagai perlombaan, fashion show, dan masih banyak kegiatan yang dipastikan menghibur pengunjung mal.

Operational PT MPI dan Produsen Citrex Upin Ipin, Ahmad bin Abu Bakar menambahkan, selain menampilkan berbagai kegiatan yang terkait tema, Citrex juga menawarkan paket menarik selama kegiatan berlangsung. “Banyak acara yang kami lakukan. Ditambah, menjual paket murah,” ujar Ahmad.

Perusahaan vitamin untuk anak yang berasal Citrex Malaysia ini, menawarkan paket vitamin dan kelengkapan anak-anak yang lain dengan harga sangat terjangkau. “Cukup membayar Rp55 ribu, sudah mendapatkan t-shirt dan kesempatan mendapatkan hadiah door prize berupa payung, tas sekolah, sepatu roda, topi, dan sepeda,” jelasnya.

Cerita Upin Ipin dipilih, karena cerita anak yang berasal dari Malaysia ini cukup digemari masyarakat Bogor. Ini terlihat dari antusiasme penonton serial Upin Ipin. Anak-anak akan terhibur saat orang tua berbelanja.

Pertunjukan selanjutnya akan berlangsung pada 11, 15, 17, 22 Juni dan 1, 6, 9 Juli mendatang, mulai pukul 16.00 sore, kecuali 17 Juni 2017 mulai pukul 19.00 WIB.(mer/c)