25 radar bogor

Ibra Belum Mau Pensiun

 

MANCHESTER –Zlatan Ibrahimovic mulai “terbuang” dari Manchester United karena cedera yang dialami­nya. Tapi, Ibra belum menyerah dan menegaskan akan main lagi musim depan.

Ibrahimovic menandatangani kontrak setahun ketika bergabung dengan MU pada musim panas tahun lalu dan ada opsi perpanjangan untuk tahun kedua.
Melihat performa Ibrahimovic di akhir musim dengan torehan 28 gol dari 41 pertandingan di seluruh kom­­­­petisi, jelas striker Swedia itu punya kontribusi besar untuk ‘Setan Merah’.

Namun, cedera ligamen lutut parah saat melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa, bulan April silam, membuat MU berpikir ulang lagi dan memutuskan tidak memper­panjang kontrak Ibrahimovic.

Menyikapi keputusan MU tersebut, Ibrahimovic pada Sabtu (10/6) lewat akun Instagram-nya seperti menyindir keputusan mantan klubnya tersebut. Dalam video yang jadi viral di media sosial itu, Ibrahimovic menyingkap selimut yang menutup kakinya dan ternyata tengah menggunakan sepatu bola. “Zlatan Ibrahimovic akan bermain lagi,” tegas sang agen, Mino Raiola, kepada Il Messaggero seperti dikutip Football Italia.(net)